Daftar Affiliate di Blibli.com Langsung Dapat Bonus Rp 50.000

Selamat sore teman-teman ku senang rasanya masih bisa aktif ngurusin blog sederhana ini. Pada sore ini saya akan posting sebuah artikel yang mudah-mudahan teman-teman bisa tertarik dan berkenan mencobanya. Judul postingan untuk artikel kali ini yaitu mengenai "Daftar Affiliate di Blibli.com Langsung Dapat Bonus Rp 50.000". Sebetulnya mengenai artikel ini mungkin sudah banyak sekali yang post ya,, tapi apa salahnya jika saya pada kesempatan ini postingkan lagi agar orang lain tidak ketinggalan informasi.

Pasti teman - teman heran kan kenapa baru daftar udah dapat 50.000, Gimana caranya ?? ya caranya teman-teman tinggal daftar Affiliate nanti setelah selesai daftar teman-teman bisa langsung dapet Rp 50.000. Ya mungkin Blibli ngasih kita modal awal supaya lebih semangat buat nyari pelanggan yang mau belinya :D. Terus apa yang 50.000 itu bisa langsung di cairkan atau dibeliin pulsa mungkin :D?? Heheh untuk hal yang satu ini saya jawab belum bisa karena kalau saya gak salah baca minimal PO itu sekitar Rp 500.000 baru anda bisa PO terus beliin pulsa deh buat internetan :D.

Lalu bagaiman sih cara buat daftar jadi affiliatenya, susah gak ?? Jawabanya gampang banget gan gak perlu waktu lama agan bisa terdaftar jadi anggota affilian dari blibli.com. Ok berikut saya jelaskan langkah - langkahnya.

  1. Silahkan klik disini masuk dulu ke halaman blibli.com
  2. Kemudian anda lihat di Footer web blibli ada link Affiliate Program. Sehingga anda klik nanti anda akan dialihkan ke halaman Affiliate untuk anda mendaftar.

  3. Klik pada button / link daftar sekarang, maka anda akan dibawa ke halaman registrasi. Pada halaman tersebut anda cukup mengisikan data dengan jelas dan lengkap jika sudah diisi semua agan tinggal klik Signup jangan lupa centang pada Saya setuju dengan syarat & ketentuan.
  4. Cek Email anda, apakah anda mendapakan email seperti berikut.

  5. Jika sudah sekarang anda sudah berhasil daftar menjadi affiliate blibli, hanya saja anda perlu menunggu 1-3 hari untuk bisa memasang iklan blibli di blog anda. Serta mendafatkan Verifikasi bahwa akun sudah dapat di gunakana.
  6. Setelah itu anda akan medapatkan komisi Rp. 50.000 lumayan buat dana awal :D


Sekian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda dan terutama bagi saya penulis. Jangan lupa untuk Follow dan komentar ya sebagai bukti bahwa anda sudah berkunjung ke blog saya.

9 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

  1. Sangat bermanfaat bro, saya jadi terbantu dengan ini :)

    ReplyDelete
  2. wah mantab gan, ini ada syarat-syaratnya kagak?

    ReplyDelete
  3. berhasil gan :-D blogwalking https://selnovik.blogspot.com/2016/05/demokrasi.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6558392142

    ReplyDelete
Previous Post Next Post