Kelebihan dan Fitur UC Browser Untuk PC Terbaru Gratis


Selamat datang teman-teman terimakasih masih setia untuk berkunjug di blog #3IDE.OT ini. Seperti biasa pada kesempatan kali ini saya akan memberikan postingan yang menarik seputar dunia teknologi komputer dan internet. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai sebuah software yang berfungsi sebagai browser seperti halnya Internet Exploler dan Mozilla Firefox yang sampai saat ini masih menjadi trend. Judul postingan kali ini yaitu mengenai "Download UC Browser PC Terbaru Gratis" jika anda bertanya kenapa ada embel-embel gratis?? ya,,, karena memang aplikasi ini gratis.

Sedikit cerita mengenai Software Browser yang bernama UC Browser ini. Dulu saya gunakan UC Browser ini peratama kali saya gunakan yaitu pada versi mobile yang terinstal pada sistem operasi Android hingga saat ini. Beberapa alasan saya memakai browser tersebut pada versi mobile, padahal pada saat itu banyak orang yang menggunakan opera mini sebagai pendukung smartphone mereka. Salah satu alasan saya menggunakan UC Browser adalah karena setiap saya akan mendownload musik/video dari suatu link (bukan youtube/video streaming) saya bisa memutarnya secara online terlebih dahulu.

Adapun dan kelebihan dari UC Browser yang saya rasakan sendiri serta saya dapatkan dari beberapa sumber diantaranya :

AKSES INTERNET YANG CEPAT
Dari pertama kali saya menggunakan UC Browser saya tahu bahwa UC Browser akan berkembang dan menjadi salah satu browser unggulan terutama bagi para pengguna smartphone, bahkan mungkin pengguna pc juga. Karena UC Browser ini memang terkenal akan kecepatan akses internetnya. Jika dibandingkan dengan browser lain, kurang lebih UC Browser 20% lebih cepat dibandingkan Browser lainnya. Selain itu juga UC Browser menerapkan teknologi Cloud Acceleration dan kompresi data yang mampu menghemat dan mempercepat akses internet.

MENGINTEGRASIKAN FITUR AD BLOCK
UC Browser memiliki fitur Ad Block yang mampu digunakan untuk memblokir setiap iklan dan pop-up yang akan membuat perjalanan dunia maya anda merasa tidak nyaman. Karena hampir disetiap blog / website selalu terpasang iklan yang terkadang penempatannya malah merusak keidahan dari blog / website. Cara mengaktifkan fitur ini adalah dengan masuk ke menu setting >> Ad Block

MOUSE GESTURED
Sebetulnya saya belum terlalu mengerti dengan kelebihan yang satu ini, namun berdasarkan sumber yang saya baca, dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat melakukan jalan pintas hanya dengan menggerakan pointer mouse. Ketika fitur ini diaktifkan panduan visual akan ditampilkan dengan menahan tombol klik kanan mouse ke bawah dan memindahkan mouse ke halaman web manapun. Interface visual ini akan membantu anda dengan seluruh gerakan yang tersedia, dengan begitu anda akan terbiasa untuk menggunakannya. Untuk mengaktifkan fitur ini anda bisa pilih menu Setting >> Mouse Gestured

TAMPILAN INTERFACE YANG SEGAR
Selain beberapa kelebihan yang sudah saya sebutkan tadi, UC Browser versi windows juga memiliki tampilan yang bisa dibilang segar dan mampu memanjakan mata. Tersedia berbagai pilihan tema yang dapat didownlad untuk digunakan sehingga anda tidak akan pernah meras bosan dengan tampilan browser setiap harinya.

Nah, Berikut saya perlihatkan beberapa screen capture tampilan antar muka UC Browser Versi PC Terbaru ini.




Fitur terbaru UC Browser versi PC :

  • UC + : HTML5, WebApp dan Add-ons
  • Download Management
  • Data compression
  • Cloud System
  • Sharing
  • Ad Block
  • Mouse Gestured
  • Virtual Wi-Fi
Sekian yang mungkin bisa saya sampaikan untuk postingan kali ini. Semoga postingan yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan jangan lupa komentarnya.

11 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

  1. emang mantep kalau ilmu komputer udah okeh ya, kang, bisa paham yang saya ngga paham bahkan belum tak kenali apa lagi jika soal Kelebihan dan Fitur UC Browser Untuk PC , udah gitu teh gratis deui yeuh....
    sedot ilmunya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeh kutan aya urang sumedang :D ,, sami kang dan abdi ge nuju belajar mangga urang share we ayena mah ;D

      Delete
  2. Biar ngk ketinggalan Teknologi nih harus nyoba kyanya... Mungkin setara dengan Chrome nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan icip gan download di websiter resminya. bisa jadi gan sebanding tapi UC Browser punya kelebihan yang tidak dipunyai oleh chrome yaitu Virtual Wi-Fi.

      Delete
  3. nice gan.
    kunbalnya ya www.cyter08.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ane demen ringan, fast download, bookmark keren dan adsblocknya bisa custom, kalo ada iklan gak jelas langsung klik kanan "block this" BERES

    ReplyDelete
  5. Ane udah make uc for PC donlod lebih stabil ketimbang chrome dan faster tentunya .

    ReplyDelete
Previous Post Next Post