Dampak Memakai Auto Bot Visitor Untuk Blog

Dampak Memakai Auto Bot Visitor Untuk Blog
Dampak Memakai Auto Bot Visitor Untuk Blog - Berbicara mengenai visitor tentunya hal tersebut merupakan salah satu hal yang para blogger cari untuk memaksimalkan blog yang mereka buat. Terutama bagi blog yang baru di buat biasanya para blogger tidak sabar ingin melihat data statistik visitor mereka meningkat dalam sekejap. Dan hal itu ternyata sangat bisa dilakukan bahkan bagi anda yang baru pertama kali membuat blog dan ingin langsung meningkatkan trafik visitor di blog mereka.

Namun ternyata pengunjung yang datang dalam sekejap tersebut bukanlah visitor asli atau manusia melainkan sebuah bot atau juga robot yang sengaja digunakan untuk meningkatkan trafik pada blog merek. Hal tersebut ternyata membuat para blogger pemula seperti saya ini ketagihan untuk meningkatkan pengunjung blog atau trafik visitor  di dalam sebuah blog.

Meski demikian setelah saya melakukan blogwalking ke sana-kemari menggenai auto bot visitor ini dan bertanya kepada mbah google apa dampak auto bot visitor ? hingga akhirnya saya menemukan penjelasan mengenai hal diatas dan sebetulnya di postingan terdahulu pernah saya bahas apa dampaknya Baca disini Apa itu jingling Auto Visitor dan Bagaimana Cara Mengatasinya.

Apa saja keuntungan dan kerugian menggunakan Auto Bot Visitor ?? saya jelaskan di bawah ini.
Keuntungan :
  1. Meningkatkan trafik blog pengunjung dalam sekejap
  2. Alexa blog menjadi super ramping
  3. Mudah didapatkan kaena banyak yang menawarkan visitor seperti ini
Kerugian :
  1. Visitor tidak stabil bisa turun secara drastis dan naik dalam sekejap
  2. Rank alexa local membengkak
  3. Dapat terkena sanksi Sandbox baca mengenai sandbox
  4. Sulit membedakan mana visitor asli dan robot
  5. Tidak ada pengaruhnya terhadap SEO

Nah, bagimana menurut anda sekarang mengenai Auto Bot Visitor ini. Jika dilihat dari keuntungan dan kerugian diatas tentunya kerugiannya lebih besar bukan. Jadi mungkin sebaiknya pikir-pikir lagi deh jika anda ingin menggunakan bot auto visitor supaya pengunjung blog anda bisa 1000 per hari. Menurut saya mendingan dapat visitor 50 / 100 per hari daripada 1000 dengan auto bot visitor karena sekarang kita tahu auto bot visitor tidaklah efektif.

Satuhal yang harus kita waspadai juga ternyata Auto Bot Visitor tidak hanya digunakan untuk meningkatkan visitor pada blog kita sendiri namun bisa juga untuk meningkatkan blog orang lain dan tentunya ini sangatlah berbahaya jika memang hal tersebut terjadi salah satu cara mengatasinya jangan pernah anda memamerkan blog anda kepada orang lain karena jika mereka jengkel ada kemungkinan mereka melakukan auto bot visitor pada blog kita.

Sekian mungkin yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga teman-teman bisa mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum menggunakan auto visitor karena saya pun menyesal setelah menggunakannya. Jangan lupa Follow Blog saya yaa,,,,,

10 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

  1. Wah, baru tahu saya.
    Ada software nama nya jingling auto visitor.
    Pernah sih saya pake sekali.
    Hehee <a href="https://tulisansamuel.blogspot.com/2015/07/ini-maksud-dari-letak-tanda-lahir-anda.html>tulisan</a> blog saya lihat yo!

    ReplyDelete
  2. Untung saya belum memakai bot visitor gan,, :)
    Thanks banget ya gan atas infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendingan jangan gan daripada beresiko di tangkap sandbox

      Delete
  3. ane udah pernah kaya gini akhirnya kena sandbox ane rubah tuh template mulai perayapan lagi gan kapok ane pake auto bot...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan,, saya juga sempet kena tapi masih terindeks untungnya

      Delete
  4. Hahaha, sekarang maunya pada pake teknik blackhat dengan cara bot visitor, gk mikirin kedepannya dan juga dampaknya buat webnya. Ngomong ngomong terima kasih untuk informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi gan,, bener banget . sama sama semoga bisa bermanfaat saja

      Delete
  5. Blog aku kaya nya kena.masa baru bikin udah 400 visitor.

    ReplyDelete
  6. Hi all Get the YT AUTO BOT => YouTube Bot - Blogger Bot - Facebook Bot Download =========>>>> https://www.youtube.com/watch?v=vM-Dy_uytZM

    ReplyDelete
Previous Post Next Post