8 Video Populer Yang Bisa Menghasilkan Banyak Uang di Youtube


8 Video Populer Yang Bisa Menghaslkan Banyak Uang di Youtube -Youtube ?, Siapa yang tak kenal dengan website video yang satu ini, menurut saya anda semua sudah mengenal dengan website ini karea youtube merupakan website populer yang dikembangkan oleh pihak google saat ini. Namun, mungkin hanya sebagian orang saja yang tahu bahwa Video yang diuploadkan ke youtube ternyata bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya ? Uang yang dihasilkan dari youtube berasal dari iklan yang ditampilkan di video yang diuploadkan (adsense). Bagi anda yang ingin menghasilkan uang dari youtube juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya video jenis apa yang populer atau banyak sekali dikunjungi nantinya.

Yang perlu diperhatikan juga bahwa peminat / penonton dan penggemar yang datang ke youtube kebanyakan datang melihat video untuk mencari hiburan. Dibandingkan mencari berita, karena berita yang di uploadkan ke youtube bukanlah video update karena hasil rekaman. Walaupun demikian tidak menutup kemungkinan video berita juga akan banyak dicari oleh penggemar, karena tidak sedikit orang yang waktunya tersita oleh pekerjaan sehingga tak sempat melihat berita, sebab banyak juga video berita yang ada di youtube.

Namun diantara jutaan video di youtube kira-kira video apa yang paling banyak di cari oleh penonton di youtube? berikut listnya yang bisa saya sampaikan yang sama sebagai youtubers juga.
  1. Video Music
    VIdeo music merupakan video yang paling banyak dicari oleh orang lain dan berdasarkan survey jenis video ini menduduki peringkat pertama. Namun jika jenis video ini dijadikan untuk menghasilkan uang akan sedikit sulit karena berhubungan dengan copyright (hak cipta) terkecuali membuat video music sendiri atau melakukan cover music orang lain.
  2. Video Movie atau Film
    Youtube merupakan suatu solusi bagi anda yang tidak bisa atau malas pergi ke bioskop. karena banyak sekali jenis video movie atau film yang di uploadkan oleh orang - orang yang bertujuan untuk menghasilkan uang tadi. Namun sama seperti halnya video music video movie atau film juga memiliki copyright sehingga perlu sedikit editing agar bisa diuploadkan nantinya.
  3. Video Lucu atau Hiburan
    Hiburan dan Lucu siapa yang tidak mendambakan hal seperti itu. Hiburan yang disajikan di youtuber biasanya sederhana namun bisa mengocok perut. Video seperti itu bisa membant orang untuk melepas kelelahan dengan menonton video youtube yang lucu, tak jarang video seperti ini bisa menyembukan sters walau hanya sesaat.
  4. Video olah raga
    Bagi para pencinta olahraga, youtube akan sangat membantu untuk menonton cuplikaan-cuplikan pertandingan jika tidak sempat menonton tayangan langsungnya. Jumlah penonton untuk video jenis ini termasuk lumayan tinggi, terutama untuk jenis video olahraga yang ekstrim / menantang.
  5. Video Tentang Game
    Bukan hal yang tabu lagi jika games disukai oleh semua kalagan dari kau muda maupun usia menengah. DI youtube banyak sekali channel yang menyajikan video tentang games dari mulai cuplikan games sampai dengan Review tentang games yang kocak dan lucu. Banyak sekalai youtuber yang sukses dari hobby bermain games yang kemudian mereka rekam dan di uploadkan ke youtube.
  6. Video Berita
    Meski video berita merupakan video tayangan ulang, tapi ternyata tidak sedikit orang yang melakukan penelusuran terhadap video-video berita di youtube. Karena tidak sedikit orang yang mempunyai banyak waktu untuk mengikuti perkembangan berita setiap saat. Oleh karena itu sebagaian orang hanya bisa melihat rekaman video saja. Video berita yang paling banyak dicari merupakan video yang paling hangat, tentang politik, serta kriminalitas.
  7. Video Tutorial
    Tidak sedikit juga orang yang membuka youtube hanya sekedar untuk mencari  tutorial, sehingga banyak sekali orang yang berbondong membuat channel tentang tutorial meskipun terkadang membuat video tutorial bukan lah hal yang mudah karena perlu skill juga. Video yang banyak dijumpai di youtube yaitu cara edit video, photoshop, belajar alat musik, membuat blog, dan video tutorial lainnya.
  8. Video Konten Dewasa
    untuk video yang satu ini saya sepertinya tidak perlu menjelaskannya karean anda juga lebih tahu kenapa video dengan konten dewasa sangan popular sekali. Jika anda ingin mencoba membuat channel video dengan konten dewasa silahkan pikirkan terlebih dahulu, karena meskipun akan banyak sekali viewers yang anda dapatkan nantinya, mungkin akan ada resiko juga yang harus ditanggung.
Mungkin itu sebagian yang bisa saya jelaskan mengenai 8 Video Populer Yang Bisa Menghaslkan Banyak Uang di Youtube. Semoga ini bisa menjadi refernsi bagi anda yang akan mencoba menjadi youtuber semoga membantu. Jika menurut anda ada jenis video populer lainnya silahkan tinggalkan di komentar.

1 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

Previous Post Next Post