Game terbaru Line Dragonica sudah bisa dinikmati untuk iOS dan Android

Game terbaru Line Dragonica sudah bisa dinikmati untuk iOS dan Android
Game terbaru Line Dragonica sudah bisa dinikmati untuk iOS dan Android - Masih ingatkah anda dengan games Get Rich ??. Jika anda pernah menggunakan Line pasti anda pernah menggunakan / membaca / mendapatkan notifikasi mengenai game Get Rich karena game tersebut merupakan game populer di Line.

Namun meski game Get Rich sudah berhasil menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan Line. Perusahaan Line sendiri tidak berpuas diri dengan game Get Rich saja mereka terus menambahkan game-game terbaru yang terkoneksi dengan akun Line pengguna agar lebih banyak masyarakat yang menggunakan Line. Hingga akhirnya mereka meluncurkan game terbaru mereka yaitu Line Dragonica tidak lama ini.

Berdasarkan informasi yang saya baca dari beberapa sumber tepatnya pada tanggal 22 Juli 2015 (kemarin) game Line Draconica sudah bisa dicoba di 6 negara yaitu : Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand dan Malaysia melalui gadget iOS dan Android mulai pukul 15.00 WIB. Sebenarnya game ini bukanlah game baru dikalangan para pencinta game online karena game Dragonica ini sempat dirilis pada tahu 2009 dan hadir di Indonesia saat masih berada dibawah payung publisher IAH Games.

Game Line Dragonica yang merupakan terbitan dari Aisasof mengusung aliran Action RPG yang mengadaptasi dari Dagonica Online yang cukup populer. Selain itu juga Game Dragonica ini ini memiliki kualitas grafis yang cukup menawan, combo skill,pvp mode serta sistem dungeon yang baik.

Bagi anda yang ingin tahu seperti apa game Line terbaru ini silahkan segera instal di gedget anda. Karena untuk game sudah bisa anda dapatkan di Google Playstore.

6 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

Previous Post Next Post