Windows 10 Rilis tanggal 29 Juli 2015

Windows 10 Rilis tanggal 29 Juli 2015
Windows 10 Rilis tanggal 29 Juli 2015 - Seperti yang kita ketahui, windows 10 merupakan operating system terbaru yang diciptakan oleh windows setelah memberhentikan pengembangan windows 9 sebelumnya. Begitu banyak tanda tanya sebelumnya mengenai kapan operating system windows 10 tersebut akan di rilis. 

Namun melalui siaran pers resmi, Microsoft menyampaikan kepada seluruh pengguna bahwasanya operating system windows 10 sudah bisa dinikmati oleh lebih 190 negara pada bulan ini, tepatnya tanggal 29 Juli 2015.

Seperti informasi-informasi terdahulu yang pernah saya jelaskan di postingan awal Windows 10 Gratis 1 Tahun bahawa untuk melakukan upgrade tidak dikenakan biaya , dengan alasan pengguna sebelumnya menggunakan operating system windows 7 / windows 8.1. 

Sebagai operating system yang baru, windows 10 digada-gada akan menandai sebuah revolusi Microsoft karena kehadirannya yang memang sangat ditunggu-tunggu. Selain itu juga windows 10 diklaim sebagai operating system pertama yang dipersembahkan Microsoft yang mampu mendukung multi-platform untuk di prangkat mobile maupun pc. 


Dan berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa windows 10 merupakan operating system generasi terakhir yang diciptakan oleh microsoft. Lalu jika suatu saat dikembangkan lagi apakah namanya akan tetap windows 10 ? jawabannya ya, karena berdasarkan informasi yang saya dapatkan bahwa windows 10 ini akan digunakan sebagai nama abadi dari produk sistem operasi microsoft.

Sekian yang bisa saya samapaikan untuk postingan kali ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa untuk meninggalkan jejak di kolom komentar atau join this site ya.

2 Comments

Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

Previous Post Next Post