PopSlide Aplikasi Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar

PopSlide Aplikasi Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar
PopSlide Aplikasi Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar - Di era seperti saat ini yang namanya Pulsa mungkin bisa di bilang sebagai kebutuhan pokok setiap orang. Karena setiap orang menggunakan media komunikasi Hp / Smartphone untuk saling berkomunikasi kebanyakan saat ini. Sehingga pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari PopSlide. Namun sebelumnya tahukan anda apa itu PopSlide ? Baru denger ya :D

PopSlide adalah suatu aplikasi android yang mampu menghasilkan pulsa gratis dengan memberikan tugas kepada user / pengguna sehingga dari setiap tugas yang mereka kerjakan mereka akan mendapatkan sejumlah point yang nantinya dapat ditukarkan dengan pulsa. Tugas-tugas yang diberikan pun tidak begitu sulit karena anda tinggal mengikuti instruksi / perintah yang tersedia didalam aplikasi PopSlide tersebut saja. Salah satu contohnya adalah mendownload aplikasi, membaca artikel dan yang termudah yaitu melakukan slide terhadap task. Sudah banyak sekali orang yang mencoba aplikasi tersebut dan aplikasi PopSlide ini benar-benar membayar. Yang pastinya dengan menginstal aplikasi PopSlide ini di Smartphone anda hari-hari anda akan semakin seru pastinya !

Instal dan jalankan PopSlide di Smartphone Android
  1. Download dan instal aplikasi popslide terlebih dahulu di playstore
  2. Setelah itu jalankan popslide kemudian ikuti petunjuk yang ada hingga muncul suatu formulir pendaftaran
  3. Setelah mengisi semua data pada formulir biasanya anda akan diminta untuk melakukan Verifikasi melalui no HP. Oleh karena itu masukan no ada yang saat ini aktif.
  4. Kemudian masukan kode yang dikirim melalui No Hp dan lakukan verifikasi.
  5. Selamat kini proses pendaftaran PopSlide anda sudah selesai.

PopSlide Aplikasi Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar

    Setelah teristal kini ada tinggal melaksanakan / mengerjakan setiap tugas yang terdapat di PopSlide dan raihlah pointnya. Sedangkan untuk penukaran poin PopSlide ke pulsa gratis  baru bisa dilakukan setelah 24 jam pemakaian PopSlide. Unttuk Provider seluler yang mendukung PopSlide : Telkomsel, Indosat, XL Axiata, 3(three).

    Sekian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga di postingan PopSlide Aplikasi Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Yang Terbukti Membayar ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Hp Android . Jangan lupa Komen + Join This Site juga ok. 

    2 Comments

    Silahkan kirimkan komentar bijak anda disini.

    1. Wah ternyata provider 3 didukung juga yaa .. :D Izin coba deh .. tapi apa ini cuma buat pulsa doang? Ga bisa buat ngasilin duit kaya whaff?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya mas , silahkan di coba saja dulu mas hehe

        Delete
    Previous Post Next Post